Cari Blog Ini

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Popular Posts

Kontributor

Drop Labels

Ad Placement

UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL (UPN) VETERAN JAWA TIMUR

 





Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur (UPNVJT) merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negeri Institusi "A" yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur. UPN "Veteran" Jatim berdiri sejak 5 Juli 1959 dan saat ini dipimpin oleh Rektor Prof. Dr. Ir. Akhmad Fauzi, M.MT, IPU. Memiliki Visi “MENJADI UNIVERSITAS UNGGUL BERKARAKTER BELA NEGARA”. Sebagai Kampus Bela Negara diharapkan akan mampu menghasilkan lulusan sarjana Pionir Pembanguan yang selalu siap mempertahankan NKRI, Pancasila dan UUD 1945 dimanapun dan kapanpun berkerja.


Saat ini UPNVJT membina 22 program studi Sarjana, 5 program studi magister, dan 1 program doktor. Dari total 22 program studi sarjana, sebanyak 36% telah terakreditas A “Unggul” dan 6 program studi telah terakreditasi Internasional.   UPNVJT menyediakan berbagai jenis beasiswa bagi mahasiswa berprestasi maupun mahasiswa kurang mampu, diantaranya adalah : Beasiswa Pemerintah Kota Surabaya, PPA, Beasiswa Djarum, Beasiswa Bank Indonesia, KIP Kuliah, dan lain-lain. 


UPNVJT membuka 3 pintu pendaftaran diantaranya melalui SNMPTN dan SBMPTN yang dikelola oleh LTMPT. Serta jalur Mandiri yang dikelola sendiri oleh UPNVJT, yang terdiri dari 3 pola yaitu Jalur Mandiri Reguler (JMR), Jalur Mandiri Prestasi dan Kemitraan (JMPK), serta Jalur Mandiri Prestasi, Kemitraan, dan Reguler (JMPKR). Jadwal pendaftaran jalur mandiri dibuka setelah SBMPTN.










Ingin tahu lebih banyak tentang UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL (UPN) VETERAN JATIM? Silahkan Unduh Brosur atau Ikuti Dialog Interaktif dan Konsultasi melalui link di Bawah ini!

Unduh Brosur

Presentasi dan Konsultasi Interaktif
Untuk mengikuti Presentasi Kampus atau Konsultasi Interaktif, pastikan perangkat anda sudah terinstall aplikasi terkait (Zoom, Google Meet, Telegram atau WhatsApp) sesuai layanan interaktif yang tersedia di bawah ini.

Tautan Lembaga



Tidak ada komentar:
Write comments