Cari Blog Ini

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Popular Posts

Kontributor

Drop Labels

Ad Placement

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER

 





Hai.. Selamat Datang di Universitas Muhammadiyah Jember

Knowledge, Morality, Civilization


Tau gak..?? Universitas Muhammadiyah Jember (Unmuh Jember) merupakan salah satu Perguruan Tinggi swasta terbaik di Kab. Jember Jawa Timur dengan beragam Fakultas dan Program Studi yang berkualitas.


UM Jember saat ini memiliki 9 Fakultas dan 1 Program Pascasarjana dengan 29 Program Studi yang telah terakreditasi, dengan rincian 7 Prodi terakreditasi A dan 22 Prodi terakreditasi B serta mempunyai banyak dosen lulusan universitas ternama dari berbagai negara maju dan alumni kampus ternama di dalam negeri.


Jadi jangan bingung ketika anda lulus nanti, karena lulusan kami tersebar di segala bidang dengan kemampuan yang kompeten baik di institusi negeri maupun swasta dan bidang kewirausahaan.


Pengen tau apa saja jurusannya..? & peluang kerja apa saja ketika anda lulus nanti?.


So, jangan ragu untuk menghubungi kami


NB: Dapatkan Merchandise dari kami bagi 10 Pendaftar pertama melalui zoom












Ingin tahu lebih banyak tentang UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER ? Silahkan Unduh Brosur atau Ikuti Dialog Interaktif dan Konsultasi melalui link di Bawah ini!

Unduh Brosur

Presentasi dan Konsultasi Interaktif
Untuk mengikuti Presentasi Kampus atau Konsultasi Interaktif, pastikan perangkat anda sudah terinstall aplikasi terkait (Zoom, Google Meet, Telegram atau WhatsApp) sesuai layanan interaktif yang tersedia di bawah ini

Tautan Lembaga



Tidak ada komentar:
Write comments