Cari Blog Ini

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Popular Posts

Kontributor

Drop Labels

Ad Placement

POLITEKNIK NEGERI JEMBER

 





Politeknik Negeri Jember (POLIJE) merupakan perguruan tinggi yang menyelenggarakan pendidikan vokasional, yaitu program pendidikan yang mengarah pada proses belajar mengajar pada tingkat keahlian dan mampu melaksanakan serta mengembangkan standar-standar secara spesifik yang dibutuhkan sektor industri. Sistem pendidikan yang diberikan berbasis pada peningkatan keterampilan SDM dengan menggunakan ilmu pengetahuan dan keterampilan dasar yang kuat, sehingga lulusan POLIJE mampu mengembangkan diri untuk menghadapi perubahan lingkungan serta dapat berkompetisi di dunia industri dan mampu berwirausaha secara mandiri.


Dalam perjalanannya, POLIJE telah berkembang dan saat ini memiliki 8 Jurusan dengan 33 Program Studi. POLIJE juga memiliki beberapa Kelas Internasional pada Program Dual Degree (Gelar Ganda) yang meupakan hasil kerjasama dengan Management and Science University (MSU) Malaysia, Changzhou Vocational Institute of Mechatronic Technology (CZIMT) China, dan Wuxi Institute of Technology (WUXIT) China dan PT. Virtue Dragon Nickel Indonesia (VDNI) Kendari. Tidak hanya Program Dual Degree tersebut, POLIJE telah memiliki Program Pascasarjana dengan Prodi. Magister Terapan Agribisnis. Di samping proses pembelajaran yang dilakukan di Kampus Jember, POLIJE juga telah memperluas akses pembelajaran dengan membuka Program Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU) yang telah tersebar di Kabupaten Bondowoso, Nganjuk, dan Sidoarjo. 


Selain itu, sebagai Politeknik Unggulan di Indonesia, POLIJE telah menorehkan berbagai prestasi diantaranya Peringkat 4 Webometrics Politeknik Terbaik se-Indonesia, Peringkat 2 Kemahasiswaan, Juara Umum Agricultural Innovation Technology Competition (AITEC) III 2021, Peringkat 17 PIMNAS Ke-34, dan Juara 3 Engineering Physics for Environmental Innovation (Epsilon) 2021.




Ingin tahu lebih banyak tentang POLITEKNIK NEGERI JEMBER? Silahkan Unduh Brosur atau Ikuti Dialog Interaktif dan Konsultasi melalui link di Bawah ini!

Unduh Brosur

Presentasi dan Konsultasi Interaktif
Untuk mengikuti Presentasi Kampus atau Konsultasi Interaktif, pastikan perangkat anda sudah terinstall aplikasi terkait (Zoom, Google Meet, Telegram atau WhatsApp) sesuai layanan interaktif yang tersedia di bawah ini

Tautan Lembaga



Tidak ada komentar:
Write comments