Cari Blog Ini

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Popular Posts

Kontributor

Drop Labels

Ad Placement

TELKOM UNIVERSITY BANDUNG

 





Telkom University bertekad menjadi research and entrepreneurial university yang bermanfaat untuk masyarakat.


Sejalan dengan ini, kami berharap mampu menghasilkan lulusan yang memiliki daya saing global serta mampu menciptakan budaya riset dan inovasi yang bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Lebih jauh, mampu berkontribusi dalam pembangunan ekonomi nasional melalui pengembangan entrepreneurship.


Telkom University pun memiliki komitmen dalam memberikan pelayanan pendidikan yang berkualitas. Ini ditunjukkan dengan raihan Akreditasi “A” atau Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) serta Akreditasi Internasional untuk beberapa prodi. Sejalan dengan ini, Kemendikbud d/h Kemenristekdikti menobatkan Telkom University sebagai Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Indonesia. 






Ingin tahu lebih banyak tentang TELKOM UNIVERSITY BANDUNG? Silahkan Unduh Brosur atau Ikuti Dialog Interaktif dan Konsultasi melalui link di Bawah ini!

Unduh Brosur

Presentasi dan Konsultasi Interaktif
Untuk mengikuti Presentasi Kampus atau Konsultasi Interaktif, pastikan perangkat anda sudah terinstall aplikasi terkait (Zoom, Google Meet, Telegram atau WhatsApp) sesuai layanan interaktif yang tersedia di bawah ini

Tautan Lembaga



Tidak ada komentar:
Write comments