Cari Blog Ini

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Popular Posts

Kontributor

Drop Labels

Ad Placement

AKADEMI KEBIDANAN JEMBER

 



Akademi Kebidanan Jember merupakan perguruan tinggi swasta kebidanan pertama yang berdiri di Kabupaten Jember yaitu berdiri pada tahun 2006 sesuai dengan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor 24/D/O/2006 tanggal 3 Maret 2006. Akademi Kebidanan jember terletak di jalan Pangandaran No. 42 Antirogo-Jember, yang didirikan oleh Yayasan Pendidikan Tenaga Kesehatan Jember. Akademi Kebidanan Jember telah terakreditasi B berdasarkan keputusan BAN-PT No. 3141/SK/BAN-PT/Akred/IX/2017,  dan Program Studi Diploma III Kebidanan Akademi Kebidanan Jember telah  terakreditasi B berdasarkan keputusan LAM-PTKes No. 0045/LAM-PTKes/Akr/Dip/I/2018. 


Prestasi Akademi Kebidanan Jember yaitu pada tahun 2018 menerima penghargaan sebagai Perguruan Tinggi Unggulan untuk kategori Akademi dan pada tahun 2019 menerima penghargaan sebagai Perguruan Tinggi dengan predikat Utama dari Lembaga Layanan Perguruan Tinggi (LLDIKTI) wilayah VII Jawa Timur. Selain itu, pada pelaksanaan Uji Kompetensi Bidan yang dilaksanakan oleh Panitia Nasional Uji Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Keperawatan dan Pendidikan Kebidanan, lulusan Akademi Kebidanan Jember dinyatakan lulus 100% selama lima tahun berturut-turut.

 



Ingin tahu lebih banyak tentang Akademi Kebidanan Jember? Silahkan Unduh Brosur atau Ikuti Dialog Interaktif dan Konsultasi melalui link di Bawah ini !

Unduh Brosur

Presentasi dan Konsultasi Interaktif
Untuk mengikuti Presentasi Kampus atau Konsultasi Interaktif, pastikan perangkat anda sudah terinstall aplikasi terkait (Zoom, Google Meet, Telegram atau WhatsApp) sesuai layanan interaktif yang tersedia di bawah ini

Tautan Lembaga



Tidak ada komentar:
Write comments