Cari Blog Ini

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Popular Posts

Kontributor

Drop Labels

Ad Placement

UNIVERSITAS MERDEKA MALANG

 






Universitas Merdeka Malang berdiri sejak 5 Juli 1964, dan telah menghasilkan lebih dari 52 ribu lulusan. Prestasi yang berhasil diraih dalam bidang bidang Tri Dharma telah memposisikan UNMER Malang  sebagai institusi pendidikan tinggi yang memiliki reputasi pendidikan berkualitas dengan peringkat ke 49 Se-Indonesia. Universitas Merdeka Malang terus melakukan pengembangan dan pembaruan (develop and reform) untuk merespon kebutuhan stakeholders (mahasiswa, orangtua mahasiswa, masyarakat profesi dan masyarakat pengguna lulusan) serta mempersiapkan generasi penerus untuk mewujudkan Indonesia Maju. 


Konsepsi Merdeka Belajar menjadi arah kebijakan kampus untuk menciptakan lulusan yang berkarakter Inovator, Mandiri, Unggul dan Rendah Hati. Penguatan institusi (institutional strengthening) terus dilakukan secara berkelanjutan melalui jejaring kerjasama dengan institusi perguruan tinggi (PTN/PTS), pemerintah maupun swasta baik di dalam negeri maupun luar negeri, sehingga pengakuan terhadap eksistensi Universitas Merdeka Malang dalam lingkup regional, nasional dan internasional tetap terpelihara dengan baik. 



Ingin tahu lebih banyak tentang ---? Silahkan Unduh Brosur atau Ikuti Dialog Interaktif dan Konsultasi melalui link di Bawah ini!

Unduh Brosur

Presentasi dan Konsultasi Interaktif
Untuk mengikuti Presentasi Kampus atau Konsultasi Interaktif, pastikan perangkat anda sudah terinstall aplikasi terkait (Zoom, Google Meet, Telegram atau WhatsApp) sesuai layanan interaktif yang tersedia di bawah ini

Tautan Lembaga



Tidak ada komentar:
Write comments