Cari Blog Ini

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Popular Posts

Kontributor

Drop Labels

Ad Placement

UNIVERSITAS JEMBER (UNEJ)

 






Universitas Jember, Perguruan Tinggi Negeri yang berdiri semenjak 10 November 1964 di Jember. Lahir, berdiri, serta berkembang di kawasan yang terkenal akan kesuburan tanahnya maka tidak heran jika visi dan misi Universitas Jember berkaitan erat dengan bidang pertanian industrial.   


Keterkaitan ini ditunjukkan dengan berbagai kebijakan dan inovasi yang dilahirkan oleh Universtas Jember dalam bidang pertanian industrial. Seperti konsep agro medicine yang diusung oleh Fakultas Kedokteran atau berbagai penelitian yang memiliki kaitan dengan dunia pertanian dan perkebunan. Oleh karena itu semenjak tahun 2017 lalu Universitas Jember ditetapkan sebagai Perguruan Tinggi Unggulan bidang Bioteknologi Pertanian-Perkebunan dan kesehatan oleh Kemendikbudristek.


Saat ini Universitas Jember mendidik 40 ribu lebih mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia yang kuliah di 104 program studi di 15 fakultas dan Program Pascasarjana. Mereka tersebar di empat kampus, Jember, Bondowoso, Lumajang dan Pasuruan. Didukung oleh 1.222 tenaga dosen dan 1.388 tenaga kependidikan, kini Universitas Jember menyandang predikat perguruan tinggi Badan Layanan Umum dengan akreditasi Unggul. Dengan semangat gotong royong, Universitas Jember mantap menapakkan diri menjadi perguruan tinggi terkemuka di Asia Tenggara berlandaskan semangat “Work in Harmony, Nurturing the Future”.
.


Unduh Brosur

Presentasi dan Konsultasi Interaktif

Tautan Lembaga

Tidak ada komentar:
Write comments