Cari Blog Ini

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Popular Posts

Kontributor

Drop Labels

Ad Placement

STIKES WIDYAGAMA HUSADA MALANG

 





STIKES Widyagama Husada adalah salah satu perguruan tinggi swasta di kota Malang, Jawa Timur, yang telah mencetak banyak tenaga kesehatan profesional. Berdiri sejak tahun 2002, saat ini STIKES Widyagama Husada memiliki 3 program studi, yakni DIII Kebidanan, S1 Kesehatan Lingkungan, dan Pendidikan Ners (S1 Ilmu Keperawatan dan Profesi Ners) yang telah terakreditasi B oleh LAM-PTKes, dan akan segera membuka 2 Program Studi baru: S1 Pendidikan Profesi bidan dan S1 Administrasi Rumah Sakit. 


Guna menunjang kegiatan perkuliahan dan pelayanan administrasi, STIKES Widyagama Husada dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti laboratorium, perpustakaan, ruang auditorium, klinik, asrama dan lain sebagainya yang berada di dua kampus: Kampus A di Jl. Sudimoro No. 16 Malang dan Kampus B di Jl. Taman Borobudur Indah No. 3A Malang. Berada di bawah naungan Yayasan Pembina Pendidikan Indonesia Widyagama Malang (YPPIWM), STIKES Widyagama Husada terus berkembang menjadi kampus kesehatan yang semakin unggul dengan mengedepankan nilai-nilai keagamaan, kewirausahaan dan Keindonesiaan. 









Ingin tahu lebih banyak tentang ---? Silahkan Unduh Brosur atau Ikuti Dialog Interaktif dan Konsultasi melalui link di Bawah ini!

Unduh Brosur

Presentasi dan Konsultasi Interaktif
Untuk mengikuti Presentasi Kampus atau Konsultasi Interaktif, pastikan perangkat anda sudah terinstall aplikasi terkait (Zoom, Google Meet, Telegram atau WhatsApp) sesuai layanan interaktif yang tersedia di bawah ini

Tautan Lembaga



Tidak ada komentar:
Write comments