Cari Blog Ini

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Popular Posts

Kontributor

Drop Labels

Ad Placement

SEKOLAH PRAMUGARI TOD JOGJA

 

 





Dunia Transportasi di Indonesia saat ini terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan Masyarakat. Hal ini berkaitan erat dengan keselamatan dan kenyamanan dalam perjalanan untuk lebih efektif dan efisien. Seiring dengan berkembangnya Dunia Transportasi tersebut, maka sangat dibutuhkan SDM yang berkompeten dan sesuai dengan standar mutu dalam pelayanan.


Nah, TOD atau Total outsource development merupakan Lembaga Pendidikan Penerbangan dan Transportasi Darat, yang ter Akreditasi 🅰️ oleh kementerian pendidikan republik indonesia yang memiliki Program Pendidikan Unggulan sebagai berikut:

  • Flight Attandant/Pramugari (1 th)
  • Ground Staff (1 th)
  • Aviation Security (3 bln)
  • Bisnis Travel (3 bln)
  • Transportation Crew (3 bln)

Kurikulum pendidikan yang diterapkan TOD berbasis kompetensi dimana 30% teori dan 70% praktek. Hal ini diterapkan untuk melatih peserta didik untuk dapat langsung terjun ke dunia kerja.


Selain itu Instruktur pengampu mata kuliah di TOD adalah para praktisi yang berkompeten dan berpengalaman di dunia penerbangan & transportasi yang melingkupinya, sehingga ilmu yang diberikan merupakan ilmu yang aplikatif dan nyata di lapangan.


Beragam fasilitas yg di dapat oleh siswa TOD, seperti asrama, tempat praktek, kursus bahasa, licensi dan masih banyak lagi...


Dengan pendidikan & pelatihan singkat serta biaya terjangkau ditambah dengan adanya rekomendasi kerja sesuai program studi yang diambil setelah lulus, maka tidak ada keraguan lagi untuk memilih TOD sebagai sarana meraih imipian kalian!







Ingin tahu lebih banyak tentang SEKOLAH PRAMUGARI TOD JOGJA? Silahkan Unduh Brosur atau Ikuti Dialog Interaktif dan Konsultasi melalui link di Bawah ini!

Unduh Brosur

Presentasi dan Konsultasi Interaktif
Untuk mengikuti Presentasi Kampus atau Konsultasi Interaktif, pastikan perangkat anda sudah terinstall aplikasi terkait (Zoom, Google Meet, Telegram atau WhatsApp) sesuai layanan interaktif yang tersedia di bawah ini

Tautan Lembaga



Tidak ada komentar:
Write comments