Cari Blog Ini

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Popular Posts

Kontributor

Drop Labels

Ad Placement

TRISTAR CULINARY INSTITUTE

 




Tristar Culinary Institute merupakan salah satu pelopor kampus kuliner di Indonesia untuk mempelajari segala ilmu culinary yang menjadi tujuan para calon Chef dan pebisnis kuliner dari seluruh penjuru Indonesia dan mancanegara.  Akreditasi “A” . Dengan fasilitas yang memadai kampus Tristar Group memiliki konsep sebagai “SECOND HOME” (Rumah Kedua)  bagi mahasiswa . Belajar dengan sistem pratikum tidak membuat mahasiswa jenuh belajar, bahkan mereka tidak perlu menunggu lulus untuk mulai berwirausaha. Hal ini dikarenakan keterampilan yang di asah terus  menerus. 


Metode pembelajaran Tristar Group yaitu Learning by Doing & Being adalah cara belajar mahasiswa seluruh kampus dibawah naungan Tristar Group. Dengan kurikulum berbasis praktek 70% dan teori bisnis kuliner 30%. Skill & mental mahasiswa baik secara individu maupun teamwork terlatih sempurna di kampus Tristar Group, sehingga lulusan kami sangat siap untuk terjun ke dunia industri. 


Dengan pengajar berpengalaman dan evaluasi penilaian yang ketat, kami selalu memjaga kualitas lulusan agar selalu konsisten membuat produk – produk terbaik baik saat belajar maupun setelah lulus. Tristar tidak mengadakan seleksi masuk artinya mendaftar sudah langsung di terima, kami hadir untuk mengajar, mendidik yang tidak bisa menjadi ahli. Karena bagi kami, itulah arti dari sebuah pendidikan. Tristar memberikan Promo Formulir Pendaftaran Mahasiswa Baru  mulai Rp.250.000 – Rp.500.000  terhitung mulai tanggal 22 Januari 2022 – 10 Februari  2022. Yuk jangan takut bergabung dengan  TRISTAR CULINARY INSTITUTE GROUP.






Ingin tahu lebih banyak tentang TRISTAR CULINARY INSTITUTE ? Silahkan Unduh Brosur atau Ikuti Dialog Interaktif dan Konsultasi melalui link di Bawah ini!

Unduh Brosur

Presentasi dan Konsultasi Interaktif
Untuk mengikuti Presentasi Kampus atau Konsultasi Interaktif, pastikan perangkat anda sudah terinstall aplikasi terkait (Zoom, Google Meet, Telegram atau WhatsApp) sesuai layanan interaktif yang tersedia di bawah ini

Tautan Lembaga



Tidak ada komentar:
Write comments