Cari Blog Ini

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Popular Posts

Kontributor

Drop Labels

Ad Placement

UNIVERSITAS 17 AGUSTUS SURABAYA (UNTAG)

 





Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya merupakan Perguruan Tinggi Swasta Pertama di Jawa Timur. Berdiri sejak 17 Agustus 1958 atas inisiasi Presiden pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno, Untag Surabaya telah meraih segudang prestasi. Sejak 2019, Untag Surabaya telah terakreditasi “A” oleh BAN-PT dengan lebih dari 50% program studinya telah terakreditasi “A”. Sementara dari 4300 Perguruan Tinggi baik Negeri maupun Swasta, Untag Surabaya berada di peringkat 53 Nasional. Untag Surabaya juga meraih peringkat 5 Anugerah Kampus Unggulan Wilayah VII Jawa Timur. 


Terdapat berbagai pilihan jenjang studi di Untag Surabaya, mulai dari program Diploma 3 (D3), Sarjana (S1), Pascasarjana (S2) hingga Doktoral (S3). Dengan 7 Fakultas dan 28 Program Studi yang bisa dipilih, Untag Surabaya menyediakan potongan DPP hingga 100%. Selain itu, Untag Surabaya juga menyediakan berbagai jenis beasiswa, yaitu Online Scholarship Competition, beasiswa Kartu Indonesia Pintar dan beasiswa Apresiasi Prestasi. Tersedia juga pilihan kelas pagi dan kelas sore untuk mahasiswa pekerja.


Untag Surabaya memiliki berbagai fasilitas terbaik untuk mendukung perkuliahan, seperti laboratorium, perpustakaan, poliklinik, Career and Counselling Center hingga Pusat Layanan Psikologi. Guna mengasah softskill serta minat bakat mahasiswa, Untag Surabaya memiliki 28 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dengan berbagai divisi yang bisa dipilih, mulai dari kesenian, olahraga, penalaran, kerohanian, bela diri sampai divisi khusus.









Ingin tahu lebih banyak tentang UNIVERSITAS 17 AGUSTUS SURABAYA? Silahkan Unduh Brosur atau Ikuti Dialog Interaktif dan Konsultasi melalui link di Bawah ini!

Unduh Brosur

Presentasi dan Konsultasi Interaktif
Untuk mengikuti Presentasi Kampus atau Konsultasi Interaktif, pastikan perangkat anda sudah terinstall aplikasi terkait (Zoom, Google Meet, Telegram atau WhatsApp) sesuai layanan interaktif yang tersedia di bawah ini

Tautan Lembaga



Tidak ada komentar:
Write comments