Cari Blog Ini

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Popular Posts

Kontributor

Drop Labels

Ad Placement

UNIVERSITAS INTERNASIONAL SEMEN INDONESIA (UISI)

 





Sebagai salah satu perintis universitas berbasis korporasi, Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) menerapkan konsep Practice Based Education (PBE). Pembelajaran dengan memanfaatkan live laboratory di fasilitas PT. Semen Indonesia Group akan meningkatkan akselerasi pengembangan kompetensi mahasiswa, karena para mahasiswa akan bersentuhan langsung dengan best practices di lapangan. Mereka akan dibimbing oleh kombinasi dosen muda bertalenta terbaik perguruan tinggi ternama dan dosen praktisi berpengalaman luas dari grup industri semen kelas dunia. Pendidikan bertopik pada semua program studi di UISI yang memfokuskan pada bisnis dan teknologi persemenan. 











Ingin tahu lebih banyak tentang UNIVERSITAS INTERNASIONAL SEMEN INDONESIA? Silahkan Unduh Brosur atau Ikuti Dialog Interaktif dan Konsultasi melalui link di Bawah ini!

Unduh Brosur

Presentasi dan Konsultasi Interaktif
Untuk mengikuti Presentasi Kampus atau Konsultasi Interaktif, pastikan perangkat anda sudah terinstall aplikasi terkait (Zoom, Google Meet, Telegram atau WhatsApp) sesuai layanan interaktif yang tersedia di bawah ini

Tautan Lembaga



Tidak ada komentar:
Write comments