Cari Blog Ini

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Popular Posts

Kontributor

Drop Labels

Ad Placement

UNIVERSITAS ISLAM MALANG (UNISMA)

 




Universitas Islam Malang (UNISMA) merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di kota Malang Jawa Timur. Unisma didirikan pada tahun 1981 atas prakarsa para tokoh masyarakat, ulama dan cendekiawan muslim dikalangan Nahdlatul Ulama. 


Sebagai perguruan tinggi Islam di bawah naungan PP. Lembaga Pendidikan Ma’arif-NU, Unisma kini telah tumbuh dan berkembang, dinamika kampus dijalani dengan penuh tanggung jawab, dengan dasar kerukunan, kejujuran, keikhlasan, kesabaran dan kedisiplinan yang disemangati tekad kuat dalam mengatasi setiap tantangan untuk menjadi yang terbaik. Unisma dari tahun ke tahun semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat, pemerintah, dan berbagai organisasi profesi maupun organisasi kemasyarakatan secara meluas, terbukti bahwa basis mahasiswa Unisma berasal dari 34 propinsi di Indonesia dan 34 negara.


Unisma saat ini menduduki peringkat 44 Perguruan Tinggi terbaik dari 4.670 PTN-PTS se Indonesia, dan Perguruan Tinggi peringkat 1 terbaik PTNU se Indonesia (versi Kemendikbud tahun 2020). Perguruan Tinggi peringkat 6 terbaik Perguruan Tinggi Swasta se Jatim. Unisma saat ini telah memberlakukan progran Merdeka Belajar Kampus Merdeka dengan memberikan kesempatan kepada mahasiswanya untuk mengambil kuliah di luar program studi dan luar kampus selama 2 semester. kuliah di Unisma terasa di Luar Negeri, di Perguruan Tinggi Bergengsi Pembelajaran berbasis Blended Learning (kombinasi daring/online dan luring/offline)











Ingin tahu lebih banyak tentang UNIVERSITAS ISLAM MALANG ? Silahkan Unduh Brosur atau Ikuti Dialog Interaktif dan Konsultasi melalui link di Bawah ini!

Unduh Brosur

Presentasi dan Konsultasi Interaktif
Untuk mengikuti Presentasi Kampus atau Konsultasi Interaktif, pastikan perangkat anda sudah terinstall aplikasi terkait (Zoom, Google Meet, Telegram atau WhatsApp) sesuai layanan interaktif yang tersedia di bawah ini

Tautan Lembaga



Tidak ada komentar:
Write comments