Cari Blog Ini

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Popular Posts

Kontributor

Drop Labels

Ad Placement

INSTITUT TEKNOLOGI NASIONAL (ITN) MALANG

 





Selamat datang di Kampus Teknologi, Institut Teknologi Nasional Malang. Sebagai institusi pendidikan tinggi yang menyelenggarakan sistem pendidikan akademik dan vokasi yang berbasis engineering, Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang mengutamakan link and match antara pendidikan akademik, vokasi dan industri. Metode dan konten pembelajaran selalu ter-update sesuai dengan perkembangan teknologi dengan memanfaatkan internet of things (IoT) dan mampu bersaing dalam revolusi industri 4.0. Setiap dosen diwajibkan untuk meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi yang meliputi pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Orientasi kegiatan ilmiah fokus pada Green and Sustainable Technology: Energi Baru dan Terbarukan; Efisiensi Energi, dan Carbon Footprint. Untuk mewujudkan rencana strategis penelitian tersebut, maka dibentuk 5 pusat kajian, yaitu: Pusat kajian Energi Baru Terbarukan; Pusat Kajian Pemukiman Berwawasan Lingkungan; Pusat Kajian Industri Berbasis Hijau dan Berkelanjutan; Pusat Kajian Teknologi Informasi dan Komunikasi; Pusat Kajian Green Industrial System. 


ITN Malang memiliki Program Sarjana Strata Satu (S-1) dengan program studi: Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Kimia, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Sipil, Arsitektur, Perencanaan Wilayah dan Kota, Teknik Geodesi, Teknik Lingkungan dan Bisnis Digital. Program Diploma 3 (D-3), yaitu: Teknik Mesin D-3 dan Teknik Listrik D-3 ITN Malang. Program Magister (S-2) yaitu: Magister Teknik Sipil dan Magister Teknik Industri.












Ingin tahu lebih banyak tentang ---? Silahkan Unduh Brosur atau Ikuti Dialog Interaktif dan Konsultasi melalui link di Bawah ini!

Unduh Brosur

Presentasi dan Konsultasi Interaktif
Untuk mengikuti Presentasi Kampus atau Konsultasi Interaktif, pastikan perangkat anda sudah terinstall aplikasi terkait (Zoom, Google Meet, Telegram atau WhatsApp) sesuai layanan interaktif yang tersedia di bawah ini

Tautan Lembaga



Tidak ada komentar:
Write comments